Blog ini berisi informasi seputar cara dan tips investasi emas yang benar

Coba Demo Account

Jangan Pilih Broker Ini Untuk Investasi Emas Anda!

Jurnal investasi emas - Sobat traders, emas merupakan salah satu investasi yang menjanjikan. Maka tak heran bila banyak orang yang memilih investasi di bidang ini. Namun sayangnya, banyak oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen ini untuk melakukan tindak penipuan dengan modus investasi emas. Korban yang rugi hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah pun tidak sedikit. Mereka terkena tipu daya sang marketing yang menjanjikan untung hingga puluhan persen. Penipuan bisa menimpa siapa saja termasuk anda. Apalagi bagi anda yang baru akan memulai bisnis trading emas. Anda harus waspada dan sangat berhati-hati. Untuk menghindari hal tersebut, saya akan memberikan anda tips dan ciri - ciri broker yang akan menipu anda.


1. Jangan Pilih Broker yang Menjanjikan Keuntungan Di Atas 5 %

Sejatinya, kenaikan harga emas berkisar antara 15 sampai 35%. Atau sekitar 1 hingga 3 % keuntungan yang di dapat. Jadi tidak mungkin ada broker yang berani memberikan keuntungan melebihi batas perhitungan tersebut. Katakan tidak bagi broker yang menjanjikan keuntungan 5%. Biasanya untuk mengelabuhi korban, pembayaran bunga akan lancar jaya di bulan-bulan pertama tapi kemudian jadi macet di 3 bulan berikutnya. 

2. Jangan Pilih Broker Luar

Begitu banyak broker luar ada di Indonesia dengan penawaran bentuk bisnis dan cara trading yang beragam. Namun ada beberapa broker yang kelegalannya patut dipertanyakan. Legalitas merupakan hal yang penting dalam pemilihan broker karena jika sewaktu-waktu terjadi masalah pada broker tersebut dana anda bisa dibawa kabur dan tidak ada yang bisa menjamin dana anda aman karena broker tersebut tidak terdaftar dalam lembaga resmi perusahaan berjangka. 


(tonton juga video ini)

3. Jangan Pilih Broker yang Mengharuskan Anda Mencari Anggota

Tidak ada sistem perdagangan perusahaan yang seperti ini. Jika anda mendaftar menjadi nasabah broker resmi tidak ada keharusan untuk mencari anggota. Cara kerja broker resmi bukan seperti koperasi. Jadi jika anda diharuskan mencari nasabah baru lebih baik anda hentikan langkah anda sebelum terlambat.

4. Jangan Pilih Broker yang Nama Website nya Masih Gratis

Lihat dan selidiki broker tempat anda akan melakukan investasi emas secara detail. Termasuk website perusahaan tersebut. Jika domain nya bukan.co.id, .com, .id jangan jadi nasabah disana. Bukan berprasangka buruk namun setidaknya kita harus berjaga-jaga dengan melihat keresmian broker tersebut sampai ke situs-situnya. 

Itulah beberapa hal yang bisa saya bagikan pada anda. Pilihlah broker yang terbukti legalitasnya. Perlu diingat bahwa keuntungan bukanlah hal utama, walaupun tidak dapat dipungkiri semua traders menginginkan tersebut. Keuntungan besar hanya akan di dapat dari cara trading yang tepat. Pmeilihan trik trading emas yang cocok, rajin konsultasi dengan analyst broker tersebut dan juga sedikit faktor keberuntungan. Jika anda ingin mencoba investasi ini ada baiknya gunakan demo account terlebih dahulu sebagai gambaran dan proses pembelajaran.
Selamat Mencoba

Salam Profit
Labels: bisnis online, investasi emas, trik trading emas

Thanks for reading Jangan Pilih Broker Ini Untuk Investasi Emas Anda!. Please share...!

0 Comment for "Jangan Pilih Broker Ini Untuk Investasi Emas Anda!"

Back To Top